Selasa, 15 Desember 2015

Setiap Orang Harus Mengikuti Perubahan

Artikel kali ini akan membahas mengenai pentingnya mengikuti perubahan...  Mengikuti perubahan memang sangat penting untuk meningkitkan kepribadian kita menjadi lebih baik.
Karena dengan mengikuti perubahan kita menjadi lebih banyak tau wawasan apalagi perkembangan informasi saat ini pesat sekali, jika kita tidak mengikuti perubahan yang ada maka kita akan tertinggal dan kalah unggul dengan pesaing kita yang lain.
      Didunia pekerjaan dibutukan orang yang mau mengikuti perubahan untuk kemajuan yang lebih baik, kita tidak bisa stuck disitu-situ saja karna kita tidak akan tau bahwa sebenernya kemampuan kita tidak hanya sampai situ, kita mempunyai kemampuan yang lebih, sehingga dengan kita berani mengikuti perubahan dan berani melewati zona aman untuk keingninan atau pencapaiann sesuatu yang lebih baik maka kemungkinan besar orang tersebut akan mendapatkan kesuksesannya dan juga merasa puas pda dirinya sendiri.
    Yang dimaksud dengan mengikuti perubahan adalah bukan perubahan secara fisik, seperti pakaian, style atau yang lainnya. Tetapi yang perlu dirubah adalah pikiran kita. pemekran-pemikiran lama harus di upgrade. Maksud kata di upgrade disini maksudnya di perbaharui dan disesuaikan dengan keadaan sekarang ini. Karena setiap zaman selalu mengalami perkembangan dan tentunya perubahan. Perubahan ini merupakan perubahan yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas diri dan kehidupan kita, bukan sebaliknya. Itulah mengapa Allah  mengatakan tidak akan mengubah nasib sesesorang sebelum orang itu mau mengubahnya.

Sekian dan terimakasih, SELAMAT MEMBACA!!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar